NEWS

Artikel Terbaru

Mengapa Sampah Masalah?

by admin on October 15, 2016 No comments
Mengapa Sampah Masalah?

Mengapa Sampah Masalah?

Mengapa Sampah Masalah?

solusi limbah makassar– Sampah menjadi lebih besar dan lebih besar masalah bagi kami dan bagi lingkungan. Karena kami terus buang lebih dan lebih, kita menggunakan sumber daya yang lebih alami dan polusi meningkat di dunia kita. Mengapa Sampah Masalah ?

Sekitar 900 juta pohon ditebang setiap tahun untuk membuat bahan baku kertas dan kertas pabrik Amerika. Amerika rata-rata menggunakan 18 ton kertas, 23 ton kayu, 16 ton logam, dan 32 ton bahan kimia organik dalam satu masa kehidupan. Minyak dari ganti oli di dalam mobil bisa berakhir di lautan, selokan, dan tempat pembuangan sampah, mencemari jutaan galon air. Ini dan lainnya fakta menunjukkan kepada kita bahwa dunia kita tidak bisa terus mempertahankan jumlah ini limbah. daur ulang kebutuhan konservasi dan menjadi tindakan lebih sering. (Air Dewan Bersih Fakta limbah dan Angka, 2006)
Apa yang Terjadi pada Sampah kami?


menyumbang Amerika selama lebih dari sepertiga dari sampah dunia. Sebagian besar sampah yang berakhir di tempat pembuangan sampah. Di Amerika Serikat, satu ton sampah per orang berakhir di tempat pembuangan sampah setiap tahun. Juga, sekitar tujuh puluh persen dari AS sampah dimakamkan di tempat pembuangan sampah. The Fresh Kills TPA di New York City adalah salah satu struktur hanya buatan manusia yang terlihat dari ruang angkasa! (Air Dewan Bersih Fakta limbah dan Angka, 2006)

Banyak sampah kami juga dibuang ke laut. Sekitar sepuluh persen dari sampah plastik semua dunia berakhir di laut. Karena arus laut, sebagian besar plastik ini mengumpulkan di Samudera Pasifik. Hal ini juga sangat mempengaruhi kehidupan laut. Lebih dari satu juta burung laut dan 100 ribu mamalia laut mati setiap tahun dari mencoba untuk makan plastik ini yang mereka kesalahan untuk makanan. (Marks dan Howden, 2008)

Daur ulang dan kompos cara lain untuk menangani sampah. Kedua daur ulang dan kompos dapat mengurangi penggunaan sumber daya, jumlah polusi di atmosfer, dan jumlah sampah yang akan berakhir di tempat pembuangan sampah atau laut. Daur ulang dapat menghemat pohon, ruang TPA, air, energi, minyak, dan sangat mengurangi polusi. Misalnya, daur ulang aluminium soda bisa menghemat 96% dari energi yang digunakan untuk membuat kaleng dari bijih, dan juga menurun sekitar 96% jumlah polusi udara dan air yang dipancarkan dari produksi kaleng dari bijih. Dan 1.500 kaleng aluminium daur ulang setiap detik di AS (Fakta Limbah Clean Air Dewan dan Angka, 2006)

Meskipun lebih dari tiga puluh persen dari limbah rumah tangga kompos, sebagian besar pergi ke tempat pembuangan sampah. Kompos dapat sangat mengurangi volume sampah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah, mengurangi jumlah polusi diciptakan dari tempat pembuangan sampah, dan juga merupakan cara murah untuk menciptakan pupuk alami untuk tanaman. Meskipun keunggulan ini, kompos jarang dilakukan oleh sebagian besar keluarga. (Air Dewan Bersih Fakta limbah dan Angka, 2006). irwanto

http://www.submissionwebdirectory.com/computers_and_internet/
adminMengapa Sampah Masalah?

Leave a Reply